view of Pacet Village

8 Januari 2011

Praktis & Fleksibel


Hujan yang mengguyur bumi sejak sore membuat udara terasa dingin, dalam kedinginan tiba-tiba aku ingat kamu, yaah...sudah sejak lama aku menyukaimu karena sifatmu yang praktis dan fleksibel,  bukan hanya aku tapi hampir setiap orang mengenalmu dengan baik . Banyak orang menyukai mu   tanpa memandang kedudukan, pendidikan atau jabatan . Di desa atau di kota sama saja  orang sering membicarakan mu.
Walaupun belakangan ini banyak pihak menghujat dan mengecam mu,  tapi kau tak bisa dilupakan begitu saja, kau tetap disukai dan dicari , karena  kau bagai dewa penolong bagi  anak-anak yang jauh dari orangtua, selalu terdepan di tempat-tempat bencana  baik itu tsunami, banjir , gunung meletus, dll. Bahkan kau selalu lebih dulu tiba dibanding pejabat sekalipun...luar biasa..

Ah..  bila lama tak menjumpaimu kadang aku merindukanmu., rindu penampilanmu yg menarik, rindu aromamu yang khas, rindu untuk melumat mu.

Entah karena pengaruh dingin atau terlalu larut membayangkamu, membuat perutku terasa lapar, bergegas aku ke dapur  menjerang air untuk memasakmu... Mie Instan..!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar