view of Pacet Village

9 Mei 2011

Hiiiii………….

Malam larut ditingkahi gerimis kecil, aku baru saja  menyelesaikan membaca dan bersiap-siap untuk tidur , tiba –tiba sayup terdengar suara aneh yang membuatku merinding ,suara apakah itu? ,tapi tidak lama suara itu berhenti, ‘ah paling suara angin ‘ pikirku   menenangkan diri,maklum saat itu aku tidur sendirian karena suamiku sedang ke luar kota , aku mencoba untuk segera tidur. Ketika  mulai terlelap   aku tersentak oleh suara itu lagi :“..hi..hi..hi…” suara mengikik  panjang , kali ini suaranya lebih lama membuat bulu roma  ku berdiri,  arah suara sepertinya dari bagian belakang rumah, ..”astagfirullah..” aku beristigfar berkali-kali, lantas suara itu berhenti, kulirik jam di dinding hampir jam 24.00,  aku menyurukkan kepala ke bantal sambil terus berdoa dan berusaha untuk memejamkan mata. Untunglah suara itu tidak terdengar lagi .
Ketika bangun pagi  aku berusaha melupakan kejadian tadi malam, tapi penasaran aku memeriksa ke bagian belakang rumah,  tentu saja tidak ada apa-apa, hanya ada pembantuku yang sedang mencuci, tadinya aku berniat untuk menanyakan apakah tadi malam mendengar sesuatu, tapi aku batalkan khawatir dia ketakutan dan minta pulang, maklum  baru 1 minggu dia be kerja di rumahku.
Minggu sore  aku sudah melupakan kejadian tadi malam, ketika sedak asyik menonton tivi,  kupingku mendadak ‘tegak’  aku mendengar suara itu lagi suaranya makin keras dan mengerikan, aku terkejut ketika melihat pembantuku berlari dari dapur  menuju kamarnya di belakang , suara berhenti  tapi.. kenapa  lama pembantu ku tidak muncul lagi.
Karena penasaran  walau  agak takut aku pergi menghampirinya  dan berpapasan di belakang :
“ Siti, ada apa ?” tanyaku
“anu..bu .ng.. .tadi  HP saya bunyi , telpon dari pacar saya  ..“
“ jadi…… suara itu ..???
“iya bu tadi itu  bunyi .. HP saya…” katanya cengengesan
Oalahh….Ternyata ring tone HP  to..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar